Ilmu SEO Gratis

Ilmu SEO Gratis - Anda mungkin kenal tulisan ini, kenal ilmu ini berasal dari mana, atau kenal semua hal tentang ilmu SEO gratis (tapi malah tidak kenal sama sekali dengan saya). Tapi tak apa. Tentang diri saya itu tidak penting. Yang penting adalah anda mendapatkan apa yang cari selama ini, yaitu ilmu SEO gratis yang akan membantu situs anda untuk meraih ranking yang tinggi (minimal halaman pertama) untuk kata kunci yang anda inginkan.


Saya janji untuk membuat blog ini menjadi salah satu sarana belajar SEO premium yang biasa anda dapatkan dengan gratis, dan saya ingin bikin anda tidak menyesal karena telah kenal dengan saya dan karena mendapat ilmu SEO gratis untuk perkembangan diri anda dan bisnis anda. Saya pribadi berharap bahwa kesan yang timbul dari diri anda terhadap saya bukan karena wajah saya yang manis ataupun gaya tulisan saya yang unik (bercanda), tapi karena saya bisa berikan informasi yang berguna dan super powerful, yang ketika diterapkan dapat langsung memberi dampak positif bagi diri anda dan bisnis anda, apapun itu.

Sebelumnya saya akan kasih disclaimer bahwa saya BUKAN dalam artian apapun seorang ahli SEO. Ada banyak sekali di luar sana yang lebih ahli daripada saya di luar sana (anda mungkin salah satunya). Saya bikin blog ini untuk sharing tentang apa yang telah saya dapatkan dari sebuah kursus online SEO dan saya mendapatkan semua isi blog ini dengan biaya yang tidak sedikit kerena menjadi member premium dalam kursus online tersebut, dan saya bagikan ilmu SEO gratis ini agar anda yang masih baru di industri ini bisa belajar satu atau dua dan bahkan banyak hal tentang SEO.

PERHATIAN: Report Ini mengandung beberapa terminology SEO yang agak teknis. Sangat disarankan bagi anda untuk mengerti beberapa hal tentang SEO sebelum melangkah lebih jauh. Pastikan juga anda sudah melakukan Pekerjaan Rumah anda dengan melakukan keyword research sebelum melangkah ke blog ini, karena sesakti apapun blog ini bukan berarti anda bisa ranking untuk keyword sulit seperti “make money online”, “bisnis internet”, “credit repair”, dan lain-lain…

Ingat bahwa sesuai judulnya, blog ini hanya akan membahas tentang SEO sebagai cara untuk ranking tinggi di Search Engine. Ilmu SEO gratis akan saya bagikan secara bertahap di blog ini sesuai dengan tahapan ilmu yang saya dapatkan dari kursus online. Untuk mengikuti perkembangan Ilmu SEO Premium yang akan saya bagikan secara Cuma-Cuma, saya sarankan anda untuk follow blog ini dan juga Google Plus Ilmu SEO. Karena saya janji akan membagikan semua Ilmu SEO yang saya dapatkan secara premium atau berbayar di blog ini.

Apa keuntungan saya membagikan ilmu mahal secara gratis di blog ini? Keuntungan saya adalah ketika anda berhasil menerapkan ilmu yang sudah saya berikan. Kok bisa begitu? Yaa bisalah, karena dengan begitu berarti ilmu yang saya beli dengan UANG bermanfaat untuk orang banyak, tidak sia-sia. Saya berharap andapun berpikir sama seperti saya ketika sudah mendapatkan ilmunya, pelit terhadap ilmu bukan pilihan karena sifat ilmu itu apabila diberikan maka akan bertambah, tapi jika sebaliknya ilmu itu disimpan justru akan berkurang. Ilmu memang mahal, tapi jika ilmu kita berkembang karena berbagi maka nilai jual ilmu kita akan semakin semakin meningkat, percayalah!!!


Demikian posting pertama saya, semoga
Ilmu SEO Gratis yang akan saya bagikan di blog ini bermanfaat untuk anda.

0 komentar "Ilmu SEO Gratis", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang relevan ya sobat.